Pencurian Sawit Marak, Polres Pasbar dan Polsek Jajaran Tingkatkan Kewaspadaan

Pencurian Sawit Marak, Polres Pasbar dan Polsek Jajaran Tingkatkan Kewaspadaan

Ranah Batahan, Pionir—Belakangan aksi pencurian buah kelapa sawit makin marak terjadi di Kabupaten Pasaman Barat.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Kapolres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP M. Aries Purwanto, SIK,MM memerintahkan para Kapolsek jajaran untuk meningkatkan patroli dan pengawasan.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Pasaman Barat tersebut, Kapolsek Ranah Batahan, Iptu Mulyadi S.Sos meinstruksikan para Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang kamtibmas agar meningatkan warga di daerah binaan masing-masing

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Desa Baru, Bripka Edi Warman, di Kantor Wali Nagari Desa Baru, pada Kamis pagi 21 Juli 2022.

"Dalam kegiatan sambang kamtibmas tersebut Bripka Edi Warman membicarakan perkembangan situasi kamtibmas, dimana di saat yang mana sering terjadi pencurian di dalam rumah maupun pencurian di kebun sawit yang mengakibatkan kerugian di masyarakat,” ujar Mulyadi.

Saat itu kata Mulyadi menambahkan, Bripka Edi Warman juga mengatakan, bila terjadi pencurian segera laporkan ke pihak kepolisian setempat yaitu Polsek Ranah Bantahan agar ditindak lanjut pihak yang berwajib. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments