Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ikut Goro Membersihkan Jalan

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ikut Goro Membersihkan Jalan

Kampung Dalam, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) untuk Nagari Sikucua Tengah, Briptu Dahnil Khodrianto SH bersama perangkat nagari dan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan goro bersama, bertempat di Korong Kampung Tanjung, Nagari Sikucua Tengah, pada Rabu pagi 20 Juli 2022. 

Kata Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri SH yang dihubungi Pionir, Kamis sore 21 Juli 2022, kegiatan gotong royong yang juga diikuti Briptu Dahnil Khodrianto tersebut adalah untuk membersihkan pohon dan ilalang yang tumbuh di bagian kiri dan kanan bahu jalan, serta menambal jalan yang berlobang.

“Selain membiasakan hidup bersih, melanjarkan arus kendaraan yang melewati jalan, gotong royong ini juga merupakan salah satu upaya dalam menjalin komunikasi dan kekompakan anatara masyarakat, pemerintah, TNI dan Polri,”kata Jafri.

Dikatakannya, masyarakat pun sangat menyambut kegiatan seperti ini karena dengan adanya kegiatan gotong royong maka lingkungan jalan Korong Kampung Tanjung, Nagari Sikucua Tengah menjadi bersih.

“Kita dari Polsek Kampung Dalam tentunya akan selalau mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan agar kita terhindar dari penyakit yang dapat menyerang,” ujar Jafri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments