Polsek Kampung Dalam Ikuti Musyawarah Nagari

Polsek Kampung Dalam Ikuti Musyawarah Nagari

Kampung Dalam, Pionir—Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam, untuk Nagari Campago Selatan, Aipda Zulfikar, pada Rabu pagi 20 Juli 2022 baru saja menghadiri Musyawarah Nagari (Musna) dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah (RPJM) nagari tahun 2023, di kamtor nagari setempat

Kata Aipda Zulfikar yang dihubungi Pionir, Kamis 21 Juli 2022, kehadirannya pada saat itu mewakili Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, (Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri SH yang berhalangan hadir lantaran ada tugas penting yang tak bisa ditinggalkannya.

Musyawarah Nagari tersebut dipimpin Camat  V Koto Kampung Dalam, Ir. Firman Suheri, MM didampingi Wali Nagari Campago Selatan Asman Fachri Amd, serta nara sumber dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Padang Pariaman.

Sementara itu Iptu Jafri mengatakan bahwa pihaknya dari Polsek Kampung Dalam sangat mendukung serta siap bekerjasama membantu dan mengawasi setiap penggunan anggaran dana nagari agar sesuai dengan peruntukannya dan mengamankan program-program pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

Ia pun berharap seluruh komponen masyarakat Kecamatan V Koto Kampung Dalam dapat berpartisipasi dalam penetapan anggaran dan belanja desa tahun 2023. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments