Polres Pasaman Barat Terjunkan 80 Personel Dalam Kegiatan Comanderwish

Polres Pasaman Barat Terjunkan 80 Personel Dalam Kegiatan Comanderwish

Pasaman Barat, Pionir--Pelaksanaan pengaturan di jalan raya adalah termasuk tugas dari Kepolisian, seperti yang dilaksanakan oleh personel Polres Pasaman Barat, Sabtu (23/07/2022) pukul 07.00 wib sampai 07.30 wib di persimpangan yang dianggap rawan macet dan rawan kecelakaan. 

Commanderwish pada pagi hari bertujuan ciptakan rasa aman bagi semua pengendara kendaraan bermotor. Dikarenakan banyaknya pengendara motor terutama pada pagi hari yang didominasi oleh anak sekolah dan masyarakat yang akan berangkat ke kantor.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan Commanderwish ini bertujan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan dan mengantispasi terjadinya kemacetan di beberapa titik serta mengantisipasi terjadinya laka lantas.

“Kita telah menempatkan beberapa personel di beberapa persimpangan atau beberapa titik yang dianggap rawan macet dan rawan kecelakaan agar masyarakat lebih tenang dan aman dalam berkendara terutama pada pagi hari”, ujar Kapolres.

Dari pengamatan dilapangan, Kapolres Pasaman barat memerintahkan 80 orang personelnya untuk pelaksaanaan kegiatan Comenderwish tersebut, yang tersebar di 21 titik yang dianggap rawan macet dan lakalantas. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments