Sat Binmas Polres Pariaman Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Siswa SMKN 4

Sat Binmas Polres Pariaman Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Siswa SMKN 4

Pariaman Kota, Pionir—Sebagai petugas pelindung, pengayom dan pelayan terhadap masyarakat, Kasat Binmas Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Haryani Bahri, SH diwakili KBO Sat. Binmas Iptu Budi Perwira dan didampingi Kanit Bin Polmas Bripka Rahmad Kosasih SH memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa baru SMKN 4 Pariaman, dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). 

Kata AKP Haryani Bahri, saat itu Iptu Budi Perwira memberikan arahan tentang tugas-tugas kepolisian kepada para siswa saat pelaksanaan apel pagi.

"Saat itu Iptu Budi Perwira mengatakan bahwa tantangan tugas kepolisian ke depan sangatlah besar, karena permasalahan yang ada bukan hanya yang nampak oleh kasat mata, namun ada juga yang tidak bisa dilihat langsung oleh mata seperti kejahatan di dunia maya,” ujar Haryani Bahri.

Untuk itu, kata Haryani Bahri menambahkan, Iptu Budi Perwira mengimbau siswa SMKN 4 Pariaman agar bijak dalam bermedia sosial, jangan gampang terhasut oleh informasi tidak benar.

Selain itu kata dia menambahkan, para siswa SMKN 4 Pariaman juga diberikan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas, bahaya narkotika dan kenakalan remaja. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments