Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ikuti Kegiatan Penerimaan 22 Mahasiswa KKN di Nagari Limau Purut

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ikuti Kegiatan Penerimaan 22 Mahasiswa KKN di Nagari Limau Purut

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Aipda Nurul Ikhwan menghadiri kegiatan penerimaan sebanyak 22 orang Mahasiswa Universitas Andalas (Unand) yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari Limau Purut, Jumat (29/7/2022).

Dalam melaksanakan KKN tersebut, 22 Mahasiswa Unand selanjutnya  akan ditempatkan di sembilan korong yang ada di Nagari Limau Purut.

Kegiatan penerimaan mahasiswa KKN Unand yang dilaksanakan di kantor KAN Limau Purut itu disambut langsung oleh Camat V Koto Timur. 

Turut hadir di kesempatan itu Ketua KAN Limau Purut, ketua LPM, ketua BAMUS dan seluruh Wali Korong se Nagari Limau Purut.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di kesempatan itu, selain memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan, juga guna meningkatkan jalinan silahturahmi dengan mahasiswa yang akan KKN di Nagari Limau Purut.

Selanjutnya selama KKN di Nagari Limau Purut, Bhabinkamtibmas berharap mahasiswa tetap menjaga kesehatan serta menjaga kondisi kamtibmas.

"Laporkan setiap kegiatan yang dilakukan sesegera mungkin kepada kami selaku Bhabinkamtibmas di Nagari Limau Purut,” jelasnya.

Tak lupa Aipda Nurul Ikhwan menghimbau agar mahasiswa selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

Sejak dimulai hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.(Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments