Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Melayat ke Rumah Duka Bamus Nagari Sikucur Induk

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Melayat ke Rumah Duka Bamus Nagari Sikucur Induk

Pariaman Kota, Pionir - Setiap aktifitas kegiatan masyarakat di wilayah binaannya, tak pernah lepas dari perhatian dan pantauan Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bripka Nur Afdal.

Selain meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat wilayah binaannya, juga sekaligus mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Dengan terus meningkatkan silaturahmi sebagai bagian dari program tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) yang dilakukan secara door to door system (DDS) itu, Bhabinkamtibmas setidaknya dapat mengikuti perkembangan informasi di nagari.

Seperti kali ini, Bhabinkamtibmas Bripka Nur Afdal melayat ke Rumah Duka Almarhumah Istri Bamus Nagari Sikucur Induk Mak Kuniang Ibnu Hasyim di Korong Padang Manih Nagari Cimpago, Sabtu (6/8/2022).

Dikatakannya, sebagai bagian dari masyarakat nagari dan bertugas sebagai bhabinkamtibmas dirinya juga ikut merasakan apa yang terjadi.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas ini selain meningkatkan silaturahmi sekaligus untuk tetap terjalinnya sinergi antara warga masyarakat dan Polri, agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,"  " tukasnya.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam di bawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Jafri berjalan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments