Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman dan Babinsa Beri Pengamanan Turnamen Futsal se Kota Pariaman

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman dan Babinsa Beri Pengamanan Turnamen Futsal se Kota Pariaman

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman Aipda Wendi menghadiri pembukaan kegiatan Open Turnamen Futsal se Kota Pariaman di Desa Batang Tajongkek, Senin (8/8/2022) sore.

Dalam menghadiri kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Wendi bersinergi dengan Babinsa Sertu Ahmad Sitorus untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif selama perhelatan bola bundar tersebut.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 16.00 WIB itu dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Pariaman Drs.Mardison Mayudin S.Sos, MM.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Sekwan Pariaman Drs.Yusrizal Efendi, Kepala desa beserta perangkat desa, serta pemuda-pemudi Desa Batang Tajongkek.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Wendi selain menghadiri pembukaan turnamen sepakbola juga mengamankan jalannya pertandingan Sepakbola dari awal sampai akhir pertandingan.

Oleh karena itu Aipda Wendi juga memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas baik kepada pemain maupun para penonton.

“Selalu junjung tinggi sportifitas raih dan ukir prestasi setinggi langit, jauhi narkoba, miras dan pergaulan bebas. Jadilah generasi yang cerdas, santun dan berprestasi serta berguna bagi bangsa dan negara,” tutur Aipda Wendi sembari tak lupa memberikan himbauan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Dalam kegiatan yang sedang berlangsung dapat dilaporkan situasi aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments