Polsek Kampung Dalam Berikan Imbauan Kamtibmas Saat Pelaksanaan Shalat Jum’at

iklan adsense

Polsek Kampung Dalam Berikan Imbauan Kamtibmas Saat Pelaksanaan Shalat Jum’at

Kampung Dalam, Pionir--Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri terus melakukan upaya pembinaan ataupun pencegahan. 

Salah satunya dengan cara memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, saat pelaksanaan shalat Jum’at.

Seperti yang dilakukan Briptu Dahnil Khodrianto SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat, yang memberikan imbauan kepada jamaah shalat Jum’at di Masjid Korong Alahan Tabek, Nagari Sikucua Barat, pada Jum’at 5 Agustus 2022.

Dalam imbauannya Briptu Dahnil Khodrianto menyampaikan kepada para jamaah untuk selalu mengawasi anak ataupun keluarga lainnya, agar tidak terpengaruh atau terjerumus dengan penggunaan narkoba.

Ia menyambaikan bagi yang punya ternak seperti sapi, kerbau dan kambing agar meningkatkan kewaspadaan, karena  sudah banyak ditemukan penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak di beberapa daerah di Indonesia.

Selain itu Briptu Dahnil Khodrianto juga mengimbau kepada jamaah shalat Jum’at yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 agar segera melaksanakan vaksinasi, baik itu vaksin 1,2 dan 3 atau boster.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam, Iptu Jafri mengatakan, apa yang dilakukan Briptu Dahnil Khodrianto SH selaku Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat itu , adalah salah satu upaya untuk menjaga atau melihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam agar selalu dalam keadaan kondusif . (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments