Wujudkan Semangat Nasionalisme Kapolres Dharmasraya Bagikan 1000 Bendera Merah Putih

Wujudkan Semangat Nasionalisme Kapolres Dharmasraya Bagikan 1000 Bendera Merah Putih 

Dharmasraya, Pionir-- Jumat 5 Agustus 2022 Kapolres Dharmasraya membagikan 1000 Bendera Merah putih secara gratis kepada personil Polres Dharmasraya dan juga kepada Masyarakat.

Pembagian 1000 bendera Merah Putih itu dilakukan secara serentak dalam rangka menggelorakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, serta untuk mewujudkan Indonesia, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Ayo Kibarkan Merah Putih.

Pada kesempatan itu, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah. S.I.K membagikan 1000 Bendera Merah Putih secara gratis. Bendera tersebut tidak saja dibagikan kepada personil Polres Dharmasraya, tapi juga dibagikan kepada masyarakat saat melintas di depan Mapolres Dharmasraya dalam rangka menyambut untuk memeriahkan Ultah Kemerdekaan RI ke-77. 

"Sebagai Insan Polri yang merupakan Bagian dari pemerintahan, ikut dalam mewujudkan memeriahkan bersama-sama dengan  masyarakat  dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, yang akan diperingati tanggal 17 Agustus Nantinya," ujar AKBP Nurhadiansyah pada Pionir 

Dikatakan Kapolres dengan semangat kebangsaan, semoga kita semua dapat berbagi bersama, melalui kesempatan ini kita imbau  kepada warga, Ayo kibarkan merah putih ditiap-tiap rumah mulai dari tingkat Jorong, Kenagarian,  serta perkantoran yang ada di Kabupaten Dharmasraya, tukasnya (Humas Polres Dharmasraya).

Post a Comment

0 Comments