Ketua Badan Panyelamat Aset Negara Kota Padang Bersilaturahmi Dengan Kabid Humas Polda Sumbar

Ketua Badan Panyelamat Aset Negara Kota Padang Bersilaturahmi Dengan Kabid Humas Polda Sumbar

Padang, Pionir--Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan menerima kunjungan Ketua Badan Penyelamat Aset Negara (Bapan) Kota Padang Andi Irman, Kamis 4 Agustus 2022

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus menjalin kerja sama terkait Kamtibmas. 

Pada saat kunjungan itu Andi Irman memperkenalkan diri selaku Ketua Bapan Kota Padang sekaligus berprofesi sebagai jurnalis Media Mitra Polri dan TNI.

“Ibarat kata tak kenal maka tak sayang, saya didampingi anggota Bapan lainya bersilaturahmi dengan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumbar (Kabid Humas) Kombes Pol Dwi Sulistyawan,” ujarnya pada Pionir.

Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini di harapkan dapat mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polda Sumbar imbuhnya.

“Tujuan lain silaturahmi ini kata Andi Irman untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan COVID-19 di wilayah hukum Polda Sumbar tuturnya.

Kunjungan silaturahmi ketua Bapan Kota Padang itu disambut hangat oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan didampingi Pimpinan Redaksi Majalah Tribrata Polda Sumbar Firman Sikumbang.

Kombes Pol Dwi Sulistyawan menyampaikan atas nama pribadi, dan Kapolda Sumbar, mengucapkan selamat datang menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas di Ranah Minang yang kita cintai.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibnas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi COVID-19, tukasnya (Uk1)


Post a Comment

0 Comments