Bhabinkamtibmas Nagari Koto Nan Empat dibawuh Kawal Pendaftaran dan Penyerahan Berkas Calon Walinagari

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Koto Nan Empat dibawuh Kawal Pendaftaran dan Penyerahan Berkas  Calon Walinagari

Pulau Punjung, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Koto Nan Empat dibawuh  Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya  Aipda Musrizal, monitor sekaligus melakukan pengamanan kegiatan pendaftaran dan penyerahan berkas calon Wali Nagari Koto Nan Empat di Bawuh yang dipusatkan di kantor sekretariat Panitia Pemilihan Nagari (PPN)  Nagari Koto Nan Empat di Bawuh  Kecamatan Sembilan Koto, Kabupaten Dharmasraya, Sabtu 17 September 2022.

Aipda Musrizal mengatakan, pendaftaran dan penyerahan berkas calon walinagari telah dibuka sejak tanggal 13 Sep 2022 s/d 19 September 2022, Prosesnya berlangsung  selama jam kerja mulai jam 09.00.wib. s/d jam 16.00.wib. kecuali  tanggal 19 September 2022.

"Saat itu kita hadir untuk monitoring serta berikan mengamankan kegiatan pedaftaran dan penyerahan berkas  calon  Walinagari tersebut," ujarnya.

Lanjut Musrizal mengatakan dari  hasil monitoring  saat itu sudah ada balon ( Bakal Calon)  walinagari yang telah mendaftar dan menyerahkan berkas Calon walinagari ke PPN diantaranya  H.Mukhlis Dt Rajo sampono dan Aidil Fitri Dt. Pangulu Basau, tuturnya (Firman Sikumbang

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments