Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Imbauan Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Kampung Dalam, Pionir--Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi terjadinya kasus pencurian di daerah rawan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam untuk Nagari Kudu Ganting Barat, Bripka Razul Yasir, berikan imbauan kepada warga binaannya, Selasa siang 20 September 2022.

Kata Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri SH, dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Mustafa Kamal, di Korong Talau Nagari Kudu Ganting Barat.

“Kepada Bapak Mustafa Kamal dan beberapa warga lainnya, Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir mengimbau agar selalu waspada dan mengawasi harta benda yang dimiliki, tidak mudah percaya dengan orang tidak dikenal serta jangan pernah terlena dengan situasi aman. karna seperti diketahui, akhir-akhir ini sedang maraknya pencurian yang terjadi,” kata Iptu Jafri.

Dikatakan, imbauan kamtibmas dan ajakan dari Bhabinkamtibmas tersebut mendapat sambutan yang positif dari warga dan diharapkan imbauan ini agar diteruskan kepada warga yang lainnya, sehingga situasi kamtibmas di di Korong Talau Nagari Kudu Ganting Barat aman dan selalu kondusif.

Kata Iptu Jafri, Bhabinkamtibmas harus saling bersinergi dengan aparat yang ada di daerah binaannya, memberikan informasi tentang Kamtibmas serta tak bosan-bosan nya memberi imbauan tentang harkamtibmas, termasuk prokes yaitu: memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dari rumah agar terhindar dari Covid-19 yang masih belum berakhir. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments