Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Imbau Pengunjung dan Pedagang Pasar Waspada 3 C

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Imbau Pengunjung dan Pedagang Pasar Waspada 3 C

Sungai Rumbai, Pionir---Bhabinkamtibmas Nagari Koto Gadang, Polsek Sungak Rumbai, Polres Dharmasraya Bripka Saparudin memberikan imbauan kepada pengunjung pasar dan pedagang untuk mewaspadai tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor.

Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto. SH mengatakan, pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal, sehingga ia mengintruksikan kepada personilnya untuk melakukan imbauan secara langsung ke pasar tradisional tersebut.

Seperti yang dilakukan Bripka Saparudin di Pasar Tradisional  Nagari  Koto Gadang Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, pada hari Selasa 27 September 2022 

AKP Suyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh personilnya,  khususnya dalam rangka mengantisipasi terjadinya kriminalitas seperti  Curas, Curat dan Curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya, ujarnya.

Dikatakan Suyanto, patroli tersebut selain untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, juga dalam rangka mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung di pasar tersebut, serta mengingatkan para pengunjung agar memarkirkan kendaraan bermotor mereka memakai kunci ganda. Kemudian tidak memakai perhiasan secara berlebihan dan lainnya, ujarnya

"Selain itu masyarakat juga diingatkan bila ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas  atau mendatangi langsung Polsek Sungai Rumbai atau bisa juga hubungi ke Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian," tukasnya (Firman Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments