Jalin Silaturahmi Kapolsek IV Koto Amal Hadiri Wirid Bulanan

iklan adsense

Jalin Silaturahmi Kapolsek IV Koto Amal Hadiri Wirid Bulanan

Koto Amal, Pionir--Kapolsek IV koto Aur Malintang, Polres Pariaman Ipda Idham Fadli. SH bersama Kanit Bimas Aiptu Syamgustaman. SH, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Roni Saputra menghadiri undangan kegiatan Wirid Bulanan kecamatan IV Koto Amal yang diselengarakan diMesjid Istiqomah Koto Amal, Jumat 23 September 2022.

Kegiatan Wirid Bulanan ini dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan IV Koto Aur Malintang bersama warga dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta guna memupuk tali silaturahmi antar warga se Kecamatan IV Koto Aur Malintang.

Acara ini dihadiri oleh Camat IV Koto Aur Malintang, Kapolsek IV Koto Amal, Kanit Binmas Polsek IV Koto Aur Malintang, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, wali Nagari se Kecamatan IV Koto Aur Malintang, walikorong se Kecamatan IV Koto Aur Malintang, tokoh masyarakat, tokoh agama serta bundo kanduang Kanagarian IV Koto Aur Malintang.

Kata Kapolsek IV Koto Aur Malintang Ipda Idhan Fadli pada Pionir, kegiatan wirid Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan warga setiap bulan, namun hal ini sempat terhenti karna pandemi Covid-19. Karna saat ini pandemi sudah menurun, kegiatan ini mulai diberdayakan lagi oleh warga, tuturnya

"Kegiatan Wirid  ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta  memupuk silaturahmi antara sesama warga, sehingga terbina rasa kebersamaan dan terwujudnya kondusifitas kamtibmas, ujarnya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan minat warga untuk datang dan meramaikan Masjid, serta terciptanya situasi kamtibmas yang kita harapakan, tukasnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments