Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Imbau Warga Bijak menggunakan Medsos

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Imbau Warga Bijak menggunakan Medsos

Sungai Rumbai, Pionir-- Minggu 27 November 2022 itu Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya Aipda Muspitar Efendi melakukan giat sambang dengan warga binaannya di Jorong TRB Nagari Koto Ranah Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya.

Pada kegiatan sambang tersebut Aipda Muspitar Efendi mengimbau warga binaannya agar Jangan cepat percaya pada berita-berita yang mengandung unsur provokatif, ujaran kebencian, adu domba, dan fitnah.

Kita harus bijak dan cerdas dalam menyaring setiap informasi. Kita harus saring sebelum sharing, agar kita tidak menjadi bagian dari orang yang menyebarkan fitnah dan kebencian," imbuhnya. 

"Kalau hal ini tidak segera di sikapi bakal membuat keresahan di tengah masyarakat, bahkan dapat menimbulkan perpecahan diantara sesama anak bangsa," tuturnya.

Untuk itu selaku Bhabinkamtibmas kita mengimbau kepada warga masyarakat di Kanagarian Koto Ranah agar bijak, dan cerdas dalam menggunakan media sosial. Selain itu, kami akan selalu melakukan pengawasannya di dunia maya dan menindak tegas siapa pun yang sengaja menyebarkan berita palsu yang mengandung unsur provokasi, fitnah, adu domba dan ujaran kebencian," ujarnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments