Jum'at Peduli Polsek Sitiung I Koto Agung, Kapolsek Berikan Bantuan Sembako dan Pelayanan Kesehatan

iklan adsense

Jum'at Peduli Polsek Sitiung I Koto Agung, Kapolsek Berikan Bantuan Sembako dan Pelayanan Kesehatan

Dharmasraya, Pionir - Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat, Polsek Sitiung I Koto Agung Polres Dharmasraya berbagi tulus dari hati berupa pemberian bantuan sembako dan pelayanan kesehatan. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Sitiung I Koto Agung AKP Agus Salem, SH, MH kepada salah seorang warga yang menderita sakit di wilayah Kenagarian Tabek Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Jumat (18/11/2022) pagi. 

Kedatangan Kapolsek di kediaman warga yang akrab disapa Mbah Ngajirah pada pukul 09.30 WIB itu disertai Kanit Binmas Polsek Sitiung I Koto Agung Aiptu J.Manurung, Anggota Intelkam Aipda Sukmo. l, dan Bhabinkamtibmas Nagari Tabek Aipda Marbun A.T. 

Dalam kegiatan itu, Kapolsek juga menggandeng Petugas Puskesmas Timpeh guna mendukung Program "Jum'at Peduli Polsek Sitiung I Koto Agung" diantaranya Caca Noviola Mailiza, SKM dan Rati Ruzlia Septi Giarti, A.Md. AK.

Di kesempatan itu Kapolsek AKP Agus Salem menyampaikan, pemberian bantuan sembako dan pelayanan kesehatan itu merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini  Polsek Sitiung I Koto Agung kepada masyarakat.

Tujuannya, sebut kapolsek, guna meringankan beban warga masyarakat. Selain itu, guna mengetahui kondisi kesehatan penerima bantuan khususnya warga masyarakat Kenagarian Tabek. 

Oleh karena itu kedepannya, Polsek akan terus menggiatkan berbagi tulus dari hati kepada masyarakat, dan khususnya kali ini pada Mbah Ngajirah agar cepat sembuh dari sakit.

"Semoga Bantuan Sembako terdiri dari Beras, Kopi/Teh, Minyak Goreng dan Gula yang diberikan bisa bermanfaat dan dapat membantu guna mengurangi beban warga masyarakat," tuturnya.

Di kesempatan yang sama, perwakilan dari warga masyarakat penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Dharmasraya dan Kapolsek Sitiung Koto Agung beserta rombongan. 

"Semoga apa yang diterima dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima, dan menjadi amal ibadah bagi bapak kapolres dan kapolsek," ujar perwakilan warga.

Serangkaian kegiatan pemberian bantuan sosial itu selesai pada pukul 11.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments