Kapolsek Lembah Melintang Lakukan Pengaturan Arus Lalulilntas Pagi Hari

iklan adsense

Kapolsek Lembah Melintang Lakukan Pengaturan Arus Lalulilntas Pagi Hari

Lembah Melintang, Pionir—Untuk menjaga situasi lalulintas yang kondusif personel Polsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalulilntas secara rutin pada jam rawan macet seperti pagi dan sore hari.

Seperti kegiatan yang dilakukan pada Kamis 3 November 2022, jam 06.45 WIB sampai jam  08.00 WIB.

Saat itu Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar, SH, MH bersama Aipda Evirizal dan Briptu Mainaldi Putra melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalulintas di SMAN 1 Lembah Melintang.

"Kegiatan gatur seperti ini adalah kegiatan rutin kami, sebagai bentuk pelayanan masyarakat yang diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi pengguna jalan raya,” kata Zulfikar yang dihubungi Pionir, Jumat 4 November 2022.

Kata Zuklfikar, selain di SMAN 1 Lembah Melintang, saat itu juga diturunkan personel di Polongan Tamiang Ujung Gading, dengan petugas Ipda Margan Hendra P, SH, Aipda Jultra Amlis dan Bripka Hasnul Arif.

Kemudian di MIM Tamiang Ujung Gading, dengan petugar Aiptu Taufik dan Bripka Dicky Hermanto, SH. 

Selanjutnya di  Simpang MAN 2 Pasaman Barat, Manambin Ujung Gading, dengan petugas  Bripka Hadia Noviandra dan Brigadir Ahmad Reza.

"Melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan lalu lintas, sekaligus mencegah kejadian laka lantas dengan membantu anak sekolah menyebrang jalan, ini kita lakukan secara rutin di jam jam rawan macet dan jam sekolah,” kata Zulfikar. (Firman Silumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments