Kapolsek Tanjung Emas Kawal Pemakaman Pasien Covid-19

iklan adsense

Kapolsek Tanjung Emas Kawal Pemakaman Pasien Covid-19

Tanah Datar, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar Monitoring penyelenggaraan jenazah covid-19 di Jorong Saruaso Barat Nagari Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar.

Sebab salah seorang warga di Jorong Saruaso Barat Nagari Saruaso atas nama Rustam Efendi, (68 thn) baru saja dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Sebelum Almarhum Rustam Efendi meninggal dunia, ia pernah punya riwayat kontak dengan pasien terkomfirmasi positif Covid-19.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Wabah Covid-19 Kecamatan Tanjung Emas serta Polsek Tanjung Emas berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait mengenai proses penyelenggaraan jenazah dengan ketentuan standar pemakaman Covid-19. 

Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono. SH pada Pionir, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Wabah Covid-19 Kecamatan Tanjung Emas berkoordinasi pula dengan BPDB Kabupaten Tanah Datar dan instansi terkait mengenai proses penyelenggaraan jenazah dengan ketentuan standar pemakaman Covid-19. 

Kegiatan pemakaman ini juga di ikuti Kapolsek Tanjung Emas, Iptu Rudi Hartono. SH, Wali Nagari Tanjung Emas, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan masayarakat setempat (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments