Polsek Sungai Limau Pasang Pasang Spanduk Imbauan Kamtibmas

iklan adsense

Polsek Sungai Limau Pasang Pasang Spanduk Imbauan Kamtibmas 

Sungai Limau, Pionir—Kapolsek Sungai Limau Polres Pariamam, Polda Sumatera Barat Iptu Diki Satria. SH terus berupaya menggugah kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam mengantisipasi segala bentuk ganguan kamtibmas. 

Salah satu langkah yang ditempuhnya adalah dengan memasang spanduk dan baliho imbauan kamtibmas yang di pasang di Posko Kantor Nagari Malai V Suku

“Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas agar selalu  berhati-hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan," katanya.

Iptu Diki Satria mengatakan, pada Senen Pagi 14 November 2022 ia memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau  Bripka Indel Supriadi  bersama Wali Nagari Malai V Suku pak Azir dan pemuda daerah setempat melaksanakan giat pemasangan spanduk imbauan Kamtibmas  di Posko Kantor Nagari Malai V Suku.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah Kapolres Pariaman yang  bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk ganguan kamtibmas di wilayah hukumnya, ujar Iptu Diki Satria. (Firman Sikumbang)




iklan adsense

Post a Comment

0 Comments