Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Peringatan Maulid Nabi

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Peringatan Maulid Nabi 

Kampung Dalam, Pionir—Selaku Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri SH terus mengingatkan para Bhabinkamtibmas agar sesering mungkin melaksanakan giat sambang dan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang mengundang khalayak ramai di wilayah binaan, guna menjaga ketertiban serta mendekatkan diri dengan warga. 

Terkait hal tersebut Bripka Razul Yasir selaku Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat menghadiri giat perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mushalla Korong Kolam Janiah, pada Kamis 29 Desember 2022 jam 15.00 WIB

Juga tampak menghadiri perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mushalla Korong Kolam Janiah tersebut Wali Nagari Kudu Ganting Barat Tk. Bgd. Mhd. Sayuti serta Wali Korong Sungai Kalu.

Saat itu Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dan tetap mematuhi ptotokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Iptu Jafri tak lupa mengapresiasi para Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam yang selama ini aktif hadir dalam setiap kegiatan yang ada di daerah binaannya, karena hal itu dapat mendekatkan sosok Polri dengan masyarakat. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments