Kapolsek Lembah Melintang Kerap Disua Ikut Melakukan Pengaturan Lalu Lintas

iklan adsense

Kapolsek Lembah Melintang Kerap Disua Ikut Melakukan  Pengaturan Lalu Lintas

Lembah Melintang, Pionir--Dalam rangka mencegah terjadinya keamacetan saat hari pasaran di Pasar Nagari Ujung Gading, Kapolsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Zulfikar, SH, MH kerap disua ikut melakukan pengamanan dan pengaturan di kawasan pasar tersebut.

Seperti yang dilakukan pada Senin pagi 26 Desember 2022. Saat itu Iptu Zulfikar bersama Bripka Musliadi Indra, Bripka Hadia Noviandra, Biptu Mainaldi Putra dan Briptu Gunando melakukan pengamanan dan pengaturan di kawasan Pasar Nagari Ujung Gading, jam 09.30 WIB sampai selesai.

Selain melakukan pengaturan lalulintas, saat para personel Polsek Lembah Melintang juga memberitahu pada pengendara agar tidak memarkir kendaraanya sembarangan. Serta memberitahu pada pedagang agar tidak memakai badan jalan untuk berjualan.

Kata Kapolsek Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar, saat itu para personel yang bertugas juga menyampaikan imbauan agar pedagang dan pembeli Pasar Nagari Ujung Gading selalu mamatuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak untuk antisipasi penyebaran Covid-19 yang masih belum berakhir.

Dikatakannya, saat itu personel Polsek Lembah Melintang juga mengajak pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap waspada terhadap aksi tindak kejahatan.

“Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap hari pasaran di kawasan Pasar Nagari Ujung Gading. Selain itu, kami bersama instansi terkait secara rutin melakukan patroli untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat terkait Covid-19," beber Zulfikar. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments