Kapolsek Tanjung Emas Renovasi Tempat Tidur Anak Yatim di Panti BPAY

iklan adsense

Kapolsek Tanjung Emas Renovasi Tempat Tidur Anak Yatim di Panti BPAY

Tanjung Emas, Pionir—Seperti diketahui Islam sangat memuliakan anak yatim. Bahkan tercatat ada 22 ayat tentang anak yatim dalam Alquran. Sepertinya hal itu diketahui betul oleh Kapolsek Tanjung Emas, Polres Tanah Datar, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rudi Hartono, SH.

Oleh karena itu pada Rabu 28 Desember 2022 Iptu Rudi Hartono didampingi Ipda Sriandami,  Aiptu Dony Frengki, Briptu Heru Subagya beserta perangkat Nagari Tanjung Barulak, Kecamata Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar memberikan bantuan pada Yayasan Panti Asuhan BPAY (Badan Penyantun Anak Yatim) di jorong Balai Baru, Nagari Balai Baru.

Kata Iptu Rudi Hartono, kehadiran personel Polsek Tanjung Emas ke panti asuhan itu adalah untuk membantu merenovasi tempat tidur anak-anak panti asuhan yang sebenarnya sudah mulai usang. 

Dalam kunjungan tersebut Iptu Rudi Hartono juga membawa tukang kayu untuk merenovasi tempat tidur tersebut.

"Kita harus bahu membahu membantu mensejaterakan anak-anak yatim yang ada di sekitar kita. Agama Islam pun mengajarkan demikian, dalam Al Qur'an surat Al-Fajr ayat 17, juga memerintahkan untuk memuliakan anak yatim,” kata Rudi Hartono.

Untuk itu Rudi Hartono berharap agar semua pihak dapat bahu membahu membantu mensejaterakan anak-anak yatim yang ada di sekitarnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments