Prokes Mulai Diabaikan, Polwan Puti Singgalang Tingkatkan Patroli

iklan adsense

Prokes Mulai Diabaikan, Polwan Puti Singgalang Tingkatkan Patroli

Padang, PionirBersama bergeseryna waktu, dari hari ke hari penerapan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19 dirasa mulai longgar di tengah-tengah masyarakat.

Melihat kenyataan itu, Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar terus gencar melakukan imbauan melalui pengeras suara saat melakukan patroli roda empat. 

Seperti yang dilakukan pada Rabu siang 28 Desember 2022, di  jalan Ujung Gurun, jalan Bandar Putus, Universitas Ekasakti, jalan Veteran, jalan Damar, jalan Pemuda, Plaza Andalas, jalan Hang Tuah, jalan Diponegoro, Pantai Padang, jalan Samudera dan lainnya.

Kata Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sumbar Kompol Dedy Indrawan, A.Mk, patroli hari itu dipimpin Briptu Mutya Zahari bersama Bripda Tri Rahayu Asmariza dan Bripda Laura Andly.

“Saat itu para Polwan Puti Singgalang dibawah komando Briptu Mutya Zahari, melakukan imbauan prokes di sepanjang jalan yang dilaluinya,” ujar Kompol Dedy Indrawan.

Menurut Dedy Indrawan, apa yang dilakukan personel Polwan Puti Singgalang itu dengan harapan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan dan menurunkan jumlah masyarakat yang terpapar positif Covid-19, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ia pun berharap dengan adanya kunjungan dan kehadiran patroli Polwan Puti Singgalang itu agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments