Kapolsek Tanjung Emas Salurkan Kursi Roda dari Kapolres Tanah Datar

iklan adsense

Kapolsek Tanjung Emas Salurkan Kursi Roda dari Kapolres Tanah Datar

Tanjung Emas, Pionir—Wajah Yasmiarni (61 tahun), warga Jorong Balai Baru Nagari Tanjung Barulak, Kabupaten Tanah Datar terlihat sabak bercampur bahagia saat menyambut kehadiran Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono, SH mewakili Kapolres Tanah Datar, di rumahnya di Jorong Balai Baru, pada Selasa siang 27 Desember 2022 itu.

Wanita yang memiliki lima orang anak yang mengalami lumpuh itu mengaku terharu, lantaran ternyata masih ada orang yang mau memperhatikan nasibnya, pasca ditinggal mati oleh sang suami.

Begitu sampai di rumah Yasmiarni yang saat itu sedang tergolek di pembaringan, Iptu Rudi Hartono langsung menyapa dengan ramah dan menyampaikan salam dari Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK, M.Si.

Ia pun mengaku hadir untuk menyalurkan bantuan kursi roda dari Kapolres, agar Yasmiarni bisa ke luar rumah dengan menggunakan kursi roda, dan tidak terus-terusan tergolek di pembaringan.

Saat penyerahan bantuan tersebut juga terlihat hadir Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris S.Sos, Kepala Jorong Balai Baru, Bhabinkamtibmas Tanjung Baruak dan lainnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments