Melalui Safari Jumat Kapolsek Pasaman Sampaikan Pesan Kamtibmas

iklan adsense

Melalui Safari Jumat Kapolsek Pasaman Sampaikan Pesan Kamtibmas


Pasaman Barat, Pionir—Banyak cara yang lakukan Kapolsek pasaman Polres Pasaman Barat,dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya.

Salah satunya adalah melakukan sosialisasi kamtibmas di saat melaksanakan Ibadah Shalat Jumat di Masjid Nurul Amal Simpang Tiga Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin di lakukan Polsek Pasaman dalam rangka silaturhami dengan masyarakat, sekaligus guna menyampaikan imbauan kamtibmas terkait mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di hari pergantian tahun baru 2022 nanti.

Kata Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti. SH, sebelum Khatib menaiki mimbar, kita di beri waktu oleh pengurus mesjid untuk mensosialisasikan kamtibmas kepada jamaah.

Saat itu kita mengharapkan dukungan penuh para tokoh untuk meningkatkan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pasaman menjelang perayaan tahun baru 2023 dengan tidak tidak merayakan pergantian tahun baru secara berlebihan/euforia

"Kita mengharapkan dukungan penuh para tokoh untuk meningkatkan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pasaman menjelang perayaan tahun baru 2023 dengan tidak tidak merayakan pergantian tahun baru secara berlebihan/euforia,"papar Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti. SH pada Pionir.

Dalam silaturahmi itu kata Rosminanrti, ia juga menyampaikan imbauan untuk mengantisipasi tindak pidana 3 C khusunya pencurian sepeda motor (Cranmor) dan pencurian pemberatan (Curat) dan (Curnak) pencurian ternak yang terjadi di wilayah hukumnya. 

Ia memastikan pada masyarakat bahwa Polsek Pasaman tidak pernah ragu-ragu memberantas curas, curat dan curnak tersebut.

Usai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih untuk keperluan masjid dan pemberian sembako untuk jamaah yang hadir. 

Ketua Masjid Nurul Amal mengucapkan terima kasih kepada Kaposek Pasaman atas kunjungannya ke masjid itu untuk memberikan pemahaman tentang kamtibmas, serta memberikan bantuan kepada warga/Jamaah yang membutuhkan. 

"Terimakasih kepada Ibu Kapolsek Pasaman sudah memberikan perhatian kepada kami. Semoga yang diberikan Kapolsek nantinya bisa bermanfaat bagi kami,” ujarnya. 

Hadir pada kegaitan Safari Jumat itu Aiptu Fredi Afrianto, Bripka Wahyul Azizwan dan Bripka Adrivuk Ikhwan, tukasnya (Firman Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments