Kapolsek Sitiung I Koto Agung Serap Aspirasi Melalui Jum’at Curhat

iklan adsense

Kapolsek Sitiung I Koto Agung Serap Aspirasi Melalui Jum’at Curhat

Sitiung, Pionir—Sebagai bentuk silaturahmi serta menyapa masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Sitiung I Koto Agung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Agus Salem, SH, MH menggelar kegiatan Jum’at Curhat, di Masjid Al Falah, Kecamatan Timpeh, pada Jum’at 13 Januari 2023.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat kamtibmas dengan tokoh masyarakat Nagari Taratak itu, Kapolsek Sitiung I Koto Agung didampingi oleh Kanit Intel Aipda Sukmo dan Pengurus Masjid Al Falah, H.Tain, H.Mulyono.

Kata AKP Agus Salem yang dihubungi Pionir, Minggu 15 Januari 2023, digelarnya kegiatan tersebut adalah sebagai upaya untuk mendengar keluhan, aspirasi dari masyarakat dan juga sekaligus evaluasi kinerja.

“Melalui Jum’at Curhat ini juga diharap dapat memberikan rasa aman, nyaman serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga terbangun sinergitas yang solid,” kata AKP Agus Salem.

Kegiatan yang dikemas dengan santai tersebut, diisi dengan penyampaian aspirasi oleh masyarakat mulai dari pelayanan yang diberikan oleh Polsek Sitiung I Koto Agung, insfrastruktur yang perlu mendapatkan perhatian, hingga saran dari salah satu masyarakat untuk meningkatkan keamanan dengan mengaktifkan kembali siskamling. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments