Memanfaatkan Moment Hari Jumat, Kapolsek Linggo Sari Baganti Kembali Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

iklan adsense

Memanfaatkan Moment  Hari Jumat, Kapolsek Linggo Sari Baganti Kembali Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Linggo Sari Baganti, Pionir-- Bersedekah pada hari Jumat sangat dianjurkan karena keutamaannya dan faedahnya sangat luar biasa. Salah satu keutamaan nya adalah, pada hari Jumat itu para malaikat melaporkan segala amal perbuatan umatnya kepada Allah Azza Wajalla 

Tentunya dengan melakukan amal kebaikan seperti bersedekah pada hari Jumat dapat menghapus maupun meringankan dosa yang telah kita diperbuat.

Memanfaatkan moment hari Jumat itu, Kapolsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Hendra. SH, MH bersama personilnya kembali menyalurkan  paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan pada hari Jumat 10 Februari 2023 sekira pukul 11.00 di Kampung Tandikat Air Jambu Nagari Punggasan Utara Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan.

Pada hari itu, tak kurang dari ratusan paket sembako yang terdiri dari enam Kg Beras, satu Bungkus Biskuit,1, 5 Kg Gula Pasir, dua Kg Minyak Goreng, dan delapan bungkus Mie Instant disiapkan untuk diberikan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan Jumat Berkah itu  Kapolsek menyerahkan sembako secara door to door kerumah-rumah warga, di dampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Syahrial dan Bhabinkamtibmas Briptu Zaranda Wilfredo, serta personil lainnya.

Agar pembagian sembako itu tepat sasaran, sebelumnya Bhabinkamtibmas melakukan pendataan keluarga penerima manfaat dengan perangkat nagari dan wali korong.

"Alhamdilillah berkat kerja keras  personil, pendistribusian sembako tersebut berjalan dengan baik," ujar Iptu Hendra pada Pionir.

Iptu Hendra mengatakan, bansos yang di distribusikan itu merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polsek Linggo Sari Baganti pada warga yang membutuhkan.

Melalui penyaluran bansos ini,  harapannya warga kurang mampu dapat terbantu.

“Semoga dengan di salurkan sembako ini dapat memberikan manfaat untuk meringankan beban warga yang membutuhkan,” harapnya ( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments