Bhabinkamtibmas Polsek Aur Malintang Imbau Warga Waspadai Aksi Begal

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Aur Malintang Imbau Warga Waspadai Aksi Begal 

Aur Malintang, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Ricky Pratama bersilaturahmi dengan warga binaannya di Korong PD Bayur Kanagarian Balai Baiak Malai III Koto Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 07 Maret 2023.

Pada giat silaturahmi itu Ricky Pratama juga menyampaikan imbauan kamtibmas, terkait aksi begal yang dapat mengintai keselamatan kita bersama.

"Kejahatan itu bisa datang kapan saja dan dimana saja termasuk kejahatan begal," ucapnya

Untuk Itu Ricky Pratama mengimbau masyarakat untuk waspada begal, kendati sampai kini di Kanagarian Balai Baiak Malai III Koto belum ada laporan mengenai begal," katanya

Ricky mengatakan, ancaman begal perlu diwaspadai, di antaranya dengan menghindari daerah-daerah sepi saat berjalan kaki atau berkendara. Sebab, daerah-daerah sepi sering di jadikan sebagai objek kejahatan para pelaku begal, ujarnya

"Kami imbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada, kemudian hindari daerah-daerah yang sepi, hindari pula ke luar rumah di malam hari, katanya.

Di katakan, kedepannya nanti pihak Polsek IV Koto Aur Malintang akan adakan kring serse dan akan mengoptimalkan patroli rutin, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments