Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Ajak Warga Binaan Jaga Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas  Polsek IV Koto Amal Ajak Warga Binaan Jaga Kamtibmas

Koto Amal, Pionir--Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas III Koto Aur Malintang Utara, Polsek Koto Amal, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Briptu Ahmad Hafizan melaksanakan giat silaturahmi dengan warga binaanya di Padang Laring Barat Kanagarian III Koto Aur Malintang Utara Kecamatan IV Koto Amal, Kabupaten Padang Pariaman, Senen 06 Maret 2023.

Kata Briptu Ahmad Hafizan pada Pionir, dalam giat silaturahmi itu ia mengajak warga binaannya untuk bekerja sama memelihara kamtibmas agar tetap kondusif.

Ia mengatakan, ditengah masa sulit saat ini situasi kamtibmas di daerah binaanya cukup aman dan kondusif, akan tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari, ujarnya.

Lanjut Ahmad Hafizan mengatakan, keamanan dan ketertiban akan dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan masyarakat dalam bidang kamtibmas, katanya.

“Tujuan silahturahmi itu agar ada sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat, jika terjadi masalah bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar," ucapnya

Dikatakannya, selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat pihaknya juga melakukan pendataan terhadap daerah-daerah rawan kriminalitas,  tujuanya untuk memudahkan apabila ada gangguan kamtibmas supaya segera terselesaikan dengan cepat, tuturnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments