Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitor Pelaksan Samsat Keliling di Nagari KGB

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitor Pelaksan Samsat Keliling di Nagari KGB

Pariaman Kota, Pionir - Untuk meningkatkan mutu pelayanan publik, khususnya pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat atau wajib pajak yang berdomisili jauh dari Samsat induk saat ini masyarakat sudah bisa mengurus pajak mereka melalui samsat keliling.

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting dan Barat, Bripka Razul Yasir, saat mewakili Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, SH dalam kegiatan memonitor pelaksanaan Samsat Keliling yang dilaksanakan di kantor Nagari KGB, Senin (21/3/23).

"Tujuan monitoring ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pelayanan dari Samsat Keliling ini kepada masyarakat di kenagarian tersebut", ungkap Iptu Jafri menjelaskan.

Razul Yasir mengatakan, diharapkan dengan adanya pelayanan Samsat Keliling di Nagari KGB akan dapat mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dari kegiatan monitoring ini diketahui, dengan telah beroperasi Samsat Keliling di Nagari KGB ini keberadaannya sangat membantu masyarakat yang akan melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor. Karena dapat memangkas waktu dan biaya yang harus dikeluarkan masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor mereka bila langsung ke Samsat induk," katanya.

Dalam kegiatan monitoring pelayanan Samsat Keliling tersebut, Bripka Razul Yasir didampingi oleh aparat pemerintahan Nagari KGB.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments