Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Penerimaan Bintara Polri dan Taruna Akpol T.A. 2023

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Penerimaan Bintara Polri dan Taruna Akpol T.A. 2023

Kampung Dalam, Pionir-- Memanfaatkan momen ngopi pàgi bersama warga binaannya, Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Aljayosi sampaikan informasi tentang penerimaan secaba Polri kepada warga, Rabu 15 Maret 2023.

Kata Bripka Aljayosi, bagi yang berminat mengabdikan dirinya di institusi Polri agar mempersiapkan diri dari sekarang. Karna pada bulan Maret ini Kepolisian Negara Republik Indonesia akan membuka pendaftaran penenerimaan anggota Polri secara terpadu terdiri dari Akademi Kepolisian ( Akpol ), Bintara dan Tamtama dari sumber SMA / MA, SMK dan D-III, D-IV bahkan sumber sanjana S-1 dengan akreditasi prodi minimal B, IPK minimal 2,75.

“Tujuan sosialisasi ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat tamatan SMA sederajat untuk ikut serta mendaftar menjadi anggota Polri tahun 2023,“ katanya

Aljayosi menjelaskan pihaknya memberi motivasi dan mengimbau kepada masyarakat lulusan SMA sederajat untuk mempersiapkan diri sebelum pendaftaran dimulai dan juga bisa berkonsultasi langsung dengan Bhabinkamtibmas terkait persyaratannya, katanya.

Informasi penerimaan anggota Polri tahun 2023 selain disosialisasikan kepada masyarakat juga dilakukan pemasangan banner ditempat- tempat umum serta melaui media sosial, ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments