Kapolsek Linggo Sari Baganti Dengarkan Curhatan Kepala Sekolah

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Dengarkan Curhatan Kepala Sekolah

Linggo Sari Baganti, Pionir-- Kapolsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Hendra, SH, MH rutin melaksanakan sambang ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilaksanakan Iptu Hendra pada Jum’at pagi 10 Maret 2023 di SMAN 1 Linggo Sari Baganti, melalui program Jum’at Curhat.

Iptu Hendra yang dihubungi Pionir Selasa 14 Maret 2023 mengatakan, pada hari itu ia didampingi Kanit Binmas Aiptu Syahrial dan Bhabinkamtibmas Bripka Riansyah Putra.

“Di SMAN 1 Linggo Sari Baganti itu kami mendengarkan keluhan dari kepala sekolah beserta majelis guru terkait situasi kamtibmas di sekolah tersebut,” kata Iptu Hendra.

Dikatakan Iptu Hendra, melalui program Jum’at Curhat yang digagas Kapolri tersebut pihaknya bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan yang kemudian menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

"Intinya masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan ke instansi Kepolisian, supaya kami bisa tindak lanjuti dengan segera untuk mendapatkan solusi penyelesaian masalah,” ujar Hendra. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments