Program Imunisasi Polio Masih Berkanjut di Wilkum Polsek Nan Sabaris

iklan adsense

Program Imunisasi Polio Masih Berkanjut di Wilkum Polsek Nan Sabaris

Nan Sabaris, Pionir--Program imunisasi secara door to door yang dicanangkan Polri, hingga kini masih berlanjut dilaksanakan oleh Polres Padang Pariaman bersama Polsek jajaran. Seperti yang dilakukan Kapolsek Nan Sabaris AKP Andranova, S.H., M.H, pada Selasa pagi 14 Maret 2023, di Korong Teluk Nibung, Nagari Sunua Barat, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman.

Kata AKP Andranova, program mulia ini dilakukan sebagai wujud Polri yang Presisi, dalam meningkatkan hubungan yang semakin mesra antara Polri dan masyarakat serta mendukung peningkatan kesehatan masyarakat khususnya balita. 

Andranova mengatakan, saat itu Bhabinkamtibmas Aipda Novrico, SH bersama dengan Bidan Mulyani, Amd.Keb beserta perangkat nagari melaksanakan kegiatan Imunisasi Polio di Posyandu Teluk Nibung, Korong Teluk Nibung, Nagari Sunua Barat, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman.

“Kegiatan imunisasi secara door to door ini mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat. Sebab, sangat membantu dan meringankan masyarakat, terutama masyarakat banyak yang tidak sempat untuk pergi ke Posyandu untuk mendapatkan imunisasi bagi balita mereka,” kata Andranova.

Andranova berharap kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aipda Novrico tersebut akan lebih memberikan rasa nyaman warga terhadap kehadiran Polri di masyarakat. 

"Kami sangat bangga dan senang bisa membantu masyarakat. Khususnya Ibu-ibu dan anak-anak, sehingga terciptanya kebersamaan dan keharmonisan antara Polri dan masyarakat," beber Andranova.

Lebih dari itu, sebut Andranova menambahkan, kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat memang mencakup di semua kegiatan. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments