Ramadhan Datang Menjelang, Masyarakat Di Ingatkan Tingkatkan Kewaspadaan

iklan adsense

Ramadhan Datang Menjelang, Masyarakat Di Ingatkan Tingkatkan Kewaspadaan

Sungai Geringging, Pionir—Kedatangan Ramadhan 1444 Hijriah tinggal menghitung hari Menyikapi hal tersebut Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Bambang Adrian.SH memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk bisa mengajak masyarakat kerja bakti membersihkan masjid-masjid yang ada di wilayah binaannya. 

Seperti yang dilakukan Aipda Novri Andri, Bhabinkamtibmas Sungai Sirah Kuranji Hulu, pada Selasa pagi 14 Maret 2023, di Kantor Kenagarian Sungai Sirah Kuranji Hulu.

Kata Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian saat itu Bhabinkamtibmas Aipda Novri Andri juga mengimbau wali korong se-Kenagarian Sungai Sirah Kuranji Hulu untuk mengimbau masyarakatnya menjelang puasa dan lebaran, karena biasanya tingkat kriminalitas meningkat pula.

“Masyarakat di imbau untuk mewaspadai pelaku tindak pidana, waspada terhadap barang barang berharga, agar tidak menjadi target kejahatan seperti kendaraan dan hewan ternak,” kata Aipda Novri Andri mengingatkan warga di daerah binaannya.

Kegiatan yang dilaksanakan Aipda Novri Andri tersebut juga bersamaaan dengan kegiatan sambang yang secara rutin dilaksanakannya selaku Bhabinkamtibmas. Sekaligus sebagai bentuk sosok Polisi yang dekat dan bersahabat dengan masyarakat. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments