Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Sekolah, Sampaikan Pesan Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Sekolah, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pariaman, Pionir--Untuk meningkatkan Kamtibmas di lingkungan sekolah/pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Wendi melakukan giat sambang ke SMA 3 Pariaman,

Maraknya kekerasan terhadap perempuan dan anak, dikalangan pelajar akhir-akhir ini Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Wendi melakukan giat sambang ke SMA 3 Pariaman, serta menyampaikan berbagai imbauan kamtibmas di sekolah tersebut. 

Aipda Wendi mengatakan, pada giat sambang dan silaturahmi tersebut, ia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif, khususnya dikalangan Siswa-siswi SMA 3 Pariaman.

"Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan, adalah tentang Stop Kekerasan kepada Perempuan dan Anak," ujarnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi pengingat, agar semua pihak, terutama guru pengajar pada saat di sekolah,  dapat selalu mewaspadai berbagai hal yang dapat merusak generasi muda, khusunya tindakan kekerasan seksual terhadap anak.

"Saya harap, pihak sekolah juga harus lebih intens mengawasi anak-anak didiknya, selama di sekolah. Agar terhindar dari hal-hal yang negatif," imbuhnya.

Selain itu ia juga memberikan himbauan tentang bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang, tawuran, bulying dan tertib lalu lintas, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments