Jalin Silaturahmi Kapolsek Lembah Melintang Kunjungi Koramil 06 Ujung Gading

iklan adsense

Jalin Silaturahmi Kapolsek Lembah Melintang Kunjungi Koramil 06 Ujung Gading

Pasaman Barat, Pionir– Sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri, Polsek Lembah Melintang Polres Pasaman Barat melaksanakan kunjungan silaturahmi ke markas Koramil 06/Ujung Gading, Senin pagi (01/05/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Lembah Melintang AKP Zulfikar, S.H., M.H didampingi oleh Wakapolsek Iptu Margan Hendra P, S.H dan Kanit Reskrim Ipda Nazri Zulkifki disambut langsung oleh BA Taud Koramil Pelda N. Tanjung beserta personel lainnya.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Lembah Melintang AKP Zulfikar, S.H., M.H mengatakan, kunjungan silaturahmi ini sebagai bentuk sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri dengan personel Koramil 06/Ujung Gading Kodim 0305 Pasaman.

"Selain itu, kita juga melaksanakan apel gabungan di Mako Koramil 06/Ujung Gading kemudian dilanjutkan sarapan pagi bersama,” ujarnya.

Ditambahkan, setelah melaksanakan apel gabungan dan sarapan pagi bersama, pihaknya bersama personel Koramil 06/Ujung Gading melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua, dengan formasi berboncengan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan menyambangi pedagang dan pengunjung pasar.

“Sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kita juga melanjutkan kegiatan pengamanan pasar Ujung Gading dan standby di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Singgalang tahun 2023 Polres Pasaman Barat yang berada di depan Pasar tradisional Ujung Gading,” tuturnya. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments