Kapolsek Palupuah Mendapat Penghargaan dari Masyarakat Nagari Pasia Laweh

iklan adsense

Kapolsek Palupuah Mendapat Penghargaan dari Masyarakat Nagari Pasia Laweh

Palupuah, Pionir--Pemerintah Nagari  Pasia Laweh Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam memberikan penghargaan kepada Kapolsek Palupuh Iptu Rommy Hendra K, SH. MM

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi Iptu Rommy Hendra dalam memberdayaan masyarakat Nagari Pasia Laweh di bidang pendidikan dan memberikan hak-hak kewerganegaraan

Tanpa disadari Keaktifan Kapolsek tersebut mengugah ke inginan masyarakat dan tokoh masyarakat beserta walinagari dan perangkatnya untuk memberikan semacam penghargaan terkait yang di lakukan Kapolsek terhadap masyarakat di Kanagarian Pasia Laweh selama ini.

"Awalnya kita tidak tahu akan menerima penghargaan ini. Spontan saja kita terkejut saat diumumkan," ucapnya.

Kata Iptu Rommy Hendra pada Pionir, penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wali Nagari Pasia Laweh Zul Arfin Dt. Parpatih S.Sos, M.M, C.PCM pada saat acara musyawarah nagari tentang Rencana Kerja Pemerintah RKP TA 2024 yang di selengarakan di Aula Kantor walinagari tersebut, pada hari Senen 5 juni 2023.

Kegiatan musyawarah nagari dan penyerahan penghargaan itu di hadiri oleh Wali Nagari Pasia Laweh Zul Arfin Dt. Parpatih S.Sos, M.M., C.PCM, Ketua Bamus Nagark Pasia Laweh Fazli Dt. Taman Tuah, Ketua KAN Pasia Laweh Erimiadi Dt. Parpatih, Ketua Forum Bamus Kecamatan Palupuh April Hendra, Wali jorong se Kanagarian Pasia Laweh, Perangkat Nagari, Bhabinkamtibmas Nagari Pasia Laweh Aiptu Saaddudin, Babinsa Koramil Palupuh Serda Supian serta Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Ninik Mamak, Bundo Kanduang, Perwakilan Masyarakat Nagari Pasia Laweh, dan Parik pagar Nagari Pasia Laweh.

Wali Nagari Pasia Laweh Zul Arfin Dt. Parpatih S.Sos, M.M., C.PCM mengatakan, kegiatan -kegiatan yang dilakukan Kapolsek selama ini membawa dampak positif bagi kemajuan masyarakat. Tidak saja di bidang kamtibmas, di bidang pendidikan juga mengalami perubahan.

Menurutnya, andil Iptu Rommy Hendra selaku Kapolsek Palupuah selama ini turut mencerdaskan kehidupan warga sebagai bentuk wujud polisi hadir ditengah masyarakat.

"Polisi turut hadir mencerdaskan anak bangsa dan kehidupan berbangsa yang memberikan dampak positip bagi peningkatan mutu pendidikan," tuturnya.

Ia menambahkan, selama Iptu Rommy Hendra menjabat Kapolsek Palupuah, kantor polisi itu sebagai tempat bermain dan belajar bagi masyarakat, tentunya memberikan dampak positif dalam peningkatan ilmu pengetahuan bagi kalangan pelajar dan masyarakat.

"Jadi pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi masyarakat Pasia Laweh kepada Iptu Rommy Hendra," katanya.

Apa yang dilakukan Iptu Rommy Hendra selaku Kapolsek selama ini merupakan pelayanan Presisi sesuai dengan yang diprogramkan bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, tukasnya (Ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments