IPDA YANUAR: KABAR PENCULIKAN ANAK HOAX

iklan adsense
Ipda Yanuar : Kabar Penculikan Anak Hoax 

      MENTAWAI, Pionir--Sebagai Kanit Binmas Polsek Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Ipda Yanuar merasa berkewajiban meluruskan informasi penculikan anak yang beberapa waktu belakangan berkembang di daerah itu.

     Usai Shalat Subuh berjamaah bersama Personil Polsek Sikakap di Surau Nurul Iman Sikakap Tenggah, Kamis 13 Februari 2020, Iptu Yanuar mengagendakan mengunjungi beberapa sekolah, untuk menyampaikan kondisi keamanan di daerah tersebut. 
    Tepat jam 09.30 WIB Ipda Yanuar bersama beberapa orang personel Polsek Sikakap tiba di SD 07 Desa Matobe, untuk memberikan penjelasan kepada murid dan guru-guru sekolah tersebut tentang berita penculikan anak itu tidak benar dan hanya berita bohong belaka. 
     Usai di SD 07 itu, Ipda Yanuar bergerak menuju SD Vicensius Dusun Pututuka, jam 10.15 WIB. Di sekolah ini ia juga menegaskan bahwa kabar yang beredar tentang penculikan anak itu adalah hoax belaka. 

    Dalam penyuluhan tersebut para guru berserta murid-murid sanggat berterimaksih terhadap penjelasan yang diberikan Kanit Binmas Polsek Sikakap, Kabupaten Kepulauan Menatawai Ipda Yanuar tersebut. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments