JALIN KEKOMPAKAN MELALUI BADMINTON KAPOLRES PARIAMAN CUP

iklan adsense
Jalin Kekompakan Melalui Badminton Kapolres Pariaman Cup 
      PARIAMAN, Pionir--Open Turnament Badminton Kapolres Pariaman Cup Tahun 2020, di Hall Makmur, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman telah mulai berlangsung. Walikota Pariaman Genius Umar telah resmi membuka open turnamen bulutangkis ini pada Jumat malam 28 Februari 2020. 

     Acara pembukaan ini juga dihadiri Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, S.I.K, M.Hum, Kepala Kejaksaan Negeri Efrianto, SH, MH, Ketua DPRD Fitri Nora, Amd, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman H. M. Nur, MA, Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Ir. H. Arwinsyah, MT, Kepala Lapas Klas IIB Pariaman Eddy Junaedi, A.Md. I.P, S.Sos, M.Si. 

     Juga tampak hadir Wakapolres Pariaman Kompol Yuhandri, Dandim 0308 Pariaman diwakili Pasi Ops Kodim 0308 Pariaman, Kasat Reskrim Polres Pariaman Iptu Ardiansyah Rolindo, S.I.K, MH, Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi, SH, Kapolsek Sungai Geringging AKP Dasrul, SH, Kepala Perbankan di Kota Pariaman, Kepala SOPD di lingkungan Pemko Pariaman, perwira, bintara Polres Pariaman dan para peserta turnamen badminton Kapolres Pariaman Cup 2020. 
     Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan yang dihubungi Pionir Sabtu pagi mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara para anak muda Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. 

     Andry Kurniawan mengatakan, awalnya pihaknya menggelar turnament ini di Sei Geringging. “Selesai menggelar turnamen di Sei Geringging, para pecinta badminton menghadap kepada saya untuk dilaksanakan juga di Kota Pariaman. 

    Dengan segala keterbatasan dan waktu yang singkat, akhirnya Open Turnament Badminton Kapolres Cup di Kota Pariaman dapat terwujud juga," kata kapolres. Ia menambahkan, kegiatan ini juga dapat memupuk rasa sportifitas yang tinggi untuk pembinaan mental sesama pecinta olahraga badminton. 
      Sementara itu Walikota Pariaman Genius Umar saat pembukaan Open Turnament Badminton Kapolres Cup mengapresiasi inisiatif dari Kapolres Pariaman dalam menggelar kejuaraan badminton tersebut.

     Ia mengatakan, kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan Forkopimda Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, dan saling bekerjasama satu dengan lainnya. 

     “Kita harap dengan acara ini kekompakan dan kebersamaan kita, antar lintas sektoral dapat terjalin semakin baik dan bisa bermain sambil tertawa lepas," kata Genius Umar. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments