Kendati Malam Hari Rico Fernanda Tetap Melakukan Sosialisasi

KENDATI MALAM HARI Rico Fernanda Tetap Melakukan Sosialisasi


    PADANG, Pionir—Kendati pada hari Minggu 2 Februari 2020 itu jarum jam sudah menunjukan pukul 21.00 WIB, dan sebagian orang sudah merebahkan tubuhnya dipembaringan, namun tidak demikian halnya dengan Kapolsek Koto Tangah, Kompol Rico Fernanda, SH,S.I.K,M.H.

     Malah sang kapolsek masih terlihat berada di tengah-tengah masyarakat, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di daerah itu, di Perumahan Appena Bumi Bahana RT.06 RW.04 Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

     Terlihat hadir saat itu tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Babinsa Kelurahan Balai Gadang, Babinkamtibmas Kelurahan Balai Gadang dan warga setempat.

    Ini diakui Kompol Rico Fernanda pada wartawan Pionir, Senin siang 3 Februari 2020. Rico mengatakan, kehadirannya malam itu guna menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, agar setiap individu selalu waspada terhadap maraknya kejahatan jalanan.

     “Kejatahan yang dimaksud adalah pencurian motor, pencurian, jamret dan lainnya. Untuk itu pihak kepolisian meminta masyarakat dapat menggiatkan sistim keamanan lingkungan,” kata Rico.

     Pada pertemuan yang berakhir hingga jam 23.00 WIB itu kata Rico, juga mengingatkan masyarakat agar lebih aktif memberi informasi kepada pihak Polsek Koto Tangah apabila ada ditemukan hal yang mencurigakan.


     “Kita mengingatkan kepada masyarakat agar secara rutin mengontrol anak-anak akan ancaman narkoba. Kita juga mengingatkan kepada orang tua agar dapat menjaga anak-anaknya, agar jangan ikut ikutan untuk aksi tauran dan balap-balap liar,” kata Kompol Rico Fernanda. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.