MBC IKUTI BUKIT BARISAN GOWES RANAH MINANG

iklan adsense
MBC Ikuti Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 
    
    Mentawai, Pionir--Klub Mentawai Bike Community (MBC) tak mau ketinggalan berperan serta meramaikan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020. 
    Meski harus menyeberangi lautan dengan ombaknya yang garang, anggota MBC ikut dari garis star dari Jam Gadang Bukittinggi yang dibuka Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman pada pukul 06.00 Wib, Minggu 23 Februari 2020. 
    Dari Bukittinggi rombongan MBC juga ikut menempuh rute Istano Basa Pagaruyung, Batusangkar dan finish di Dermaga Singkarak, Kabupaten Solok. 
     Meski terlihat lelah rombongan dari Mentawai ini Waka Polres Kepulauan Mentawai Kompol Maman Rosadi. SH dan Kasat Sabhara AKP Yonsurna SH mewakili Polres Kepulauan Mentawai beserta 35 MBC, yang terdiri dari Dandim Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, S.T., M.Tr, Kasdim, Pasi Ops, Sekretaris KPU, Ketua MBC, Kepala Basarnas dan lainnya. 
    Waka Polres Mentawai Maman Rosadi, Senin 24 Februari 2020 mengatakan, selain untuk fisik ataupun kesehatan, juga tercipta suasana keakraban antar sesama melalui Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020. 
  "Makanya meski jauh dari Mentawai, kami berupaya ikut berpartisi mengikuti, iven olah raga berpadukan pariwisata ini," kata Maman Rosadi. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments