MUTASI BERGULIR LAGI DI LINGKUNGAN POLDA SUMBAR

iklan adsense
Mutasi Bergulir Lagi di Lingkungan Polda Sumbar 
    PADANG, Pionir--Jumat 28 Februari 2020 itu ruang Jenderal Hoegeng lantai 4 Mapolda Sumbar itu dipenuhi oleh pejabat utama dan keluarga Kepolisian Daerah (Polda) Sumatra Barat.

    Kehadiran mereka pada jam 07.30 WIB itu untuk mengikuti upacara serah terima jabatan Dirlantas, Dirreskrimsus, Kapolres Dharmasraya, Kapolres Solok Kota, yang diikuti seluruh PJU dan Pamen Polda Sumbar.

     Upacara serah terima jabatan itu dipimpin Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H. Pejabat Polda Sumbar yang dilantik itu adalah Dirlantas dari pejabat lama Kombes Pol. Nurhandono, S.I.K kepada pejabat baru Kombes Pol. Yofie Girianto, S.I.K, Dirreskrimsus dari AKBP Juda Nusa Putra, S.I.K kepada AKBP Arly Jembar Jumhana, S.I. K, M.H. 
     Kemudian Kapolres Dharmasraya dari AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H kepada AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, Kapolres Solok Kota dari AKBP Ferry Irawan, S. I. K kepada AKBP Azhar Nugroho, S.H, S.I. K, M.S. i.

     Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S. Ik, Jumat mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa, menjadi rutinitas untuk penyegaran di tubuh Polri.
     "Kalau yang berprestasi bisa dipromosikan, tapi kalau yang salah ya ditindak," kata Stake Bayu Ia mengatakan, rotasi itu akan selalu bergulir dari waktu ke waktu. "Dimanapun tempat, siapapun nama, apapun jabatannya tentu akan mengalami rotasi.

    Rotasi ini sudah biasa dan mutasi ini terus berlanjut dalam rangka untuk mendinamisir suatu kesatuan di tubuh Polri,” tegas Kombes Satake Bayu Setianto. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments