MENCURI DISIANG BOLONG RAHMAT HIDAYAT DITANGKAP POLSEK NANGGALO

iklan adsense
MENCURI DI SIANG BOLONG Rahmat Hidayat Ditangkap Polsek Nanggalo 
     PADANG, Pionir--Hari masih siang, jalanan di darah Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang begitu ramai oleh orang-orang yang melakukan aktifitasnya pada Senin 2 Maret 2020, jam 11.00 WIB itu. 

    Namun entah apa yang ada di benak Rahmat Hidayat (40), tiba-tiba warga Jalan Singgalang RT/RW03/03 Kelurahan Gunung Panggilun, Kecamatan Padang Utara ini nekad melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan di siang bolong itu.
   Aksi yang dilakukan Rahmad Hidayat itu tertangkap tangan oleh seorang personil Polsek Nanggalo, Bripka Hendri Hartono. Dibantu warga daerah setempat akhirnya tersangka Rahmad Hidayat di tangkap dan digiring ke Polsek Nanggalo. 

     Peristiwa ini diakui Kapolsek Nanggalo AKP Ridwan S.Ag. MH Selasa 3 Maret 2020, mengatakan, kasus itu kini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Nanggalo. 
    "Bersama tersangka petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu unit HP Nokia warna biru putih, satu buah jam tangan merk Vestal serta satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul warna hitam," kata AKP Ridwan. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments