PEMKAB SOLOK GELAR SOSIALISASI P4GN

iklan adsense
Pemkab Solok Gelar Sosialisasi P4GN 
  SOLOK, Pionir--Menyadari narkoba merupakan musuh negara dan musuh bersama, Pemerintah Kabupaten Solok melalui Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengadakan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), di aula BKPSDM, Senin 16 Maret 2020. 

    Acara ini dihadiri sekitar 40 karyawan dan karyawati serta tenaga harian lepas (THL) di lingkungan BKPSDM Kabupaten Solok. Juga tampak hadir dalam sosialisasi itu Kepala BNNK Solok AKBP Saifuddin Anshori, SIK . 

    Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Kepala BKPSDM Drs. Aliber Mulyadi. Dalam sambutannya Aliber mengatakan, dengan diadakan sosialisasi ini bisa menjadi perpanjang lidah dan mendapatkan informasi yang akan disampaikan kepada peserta sosialisasi atau kerabat terdekat dan masyarakat luar lainnya dan siap untuk melakukan cek urine pada ASN di lingkup BKPSDM dan seluruh jajaran OPD Kabupaten Solok. 
   Sementara itu Kepala BNN Kabupaten Solok AKBP Saifuddin Anshori juga menyampaikan program BNN yang dipimpinnya untuk kedepannya. "Cara untuk mencegah dan memproteksi generasi yang bersih dan bebas dari narkoba dengan circle secara berkesinambungan mulai dari pendidikan TK, SD, SMP, SMA, perguruan tinggi sampai  calon pengantin yang akan melahirkan generasi baru," kata Saifuddin.  

   Untuk itu ia berharap dukungan dari semua pihak dan stakeholder terkait untuk mewujudkan Kabupaten Solok Bersinar (bersih dari narkoba). 

   Dikatakannya, kegiatan sosialisasi ini juga beriringan dengan cek urine pegawai BKPSDM dan akan menjadi pelaksana sosialisasi serta cek urine kepada masing-masing  OPD.
 Sementara Kasi Rehabilitasi, Irwan Suhandra,S.Kep,MM dan Kasi P2M David HS Sihotang, AKS menyampaikan materi terperinci tentang P4GN. Apa itu pecandu dan korban dan kecanduan itu adalah penyakit dan bukan kriminal. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments