POLRESTA PADANG BERIKAN LAYANAN PRIMA DITENGAH MEREBAKNYA VIRUS CORONA

POLRESTA PADANG Berikan Layan Prima dI Tengah Merebaknya Virus Corona

   PADANG, Pionir--Menyadari tugas Kepolisian  sebagai pelindung,  pelayan dan pengayom masyarakat, Polresta Padang tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat secara normal di tengah ancaman virus corona (COVID-19).

    Kendati begitu Kopolres Kota Padang Kombes Pol Yulmar tetap memproteksi anggotanya melalui aksi wajib cuci tangan yang dilakukan oleh Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Padang.

    "Antisipasi itu juga diberlakukan untuk semua pengunjung ke Mako Polres," kata Kepala SPKT Polresta Padang, AKP Muzhendri, SH.

    Ia mengatakan, dengan maraknya ancaman virus corona jajaran Polresta Padang meningkatkan pengawasan terhadap kondisi kesehatan anggota lewat wajib cuci tangan sebelum masuk ruangan. 

   "Langkah tersebut sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan Polresta Padang.
  Kegiatan wajib cuci tangan ini tidak saja kita berlakukan kepada anggota namun pengunjung juga diwajibkan mencuci tangan dengan hand sanitizer yang telah disediakan,” kata Muzhendri 

   Dikatakannya, lewat kegiatan wajib mencuci tangan ini diharapkan kondisi anggota maupun pengunjung Polresta Padang dalam keadaan sehat.

    "Kesehatan anggota menjadi aspek yang sangat penting agar tetap dapat melaksanakan tugas secara paripurna," katanya

    Muzhendri mengatakan, sebelumnya seluruh bangunan mako Polresta Padang  sendiri telah dilakukan penyemprotan dengan disinfektan pada hari Senen 16 Maret 2020.

    "Penyemprotan disinfektan itu dilakukan sebagai upaya antisipasi dini dalam menekan penyebaran virus corona," kata Muzhendri mengakhiri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.