POLSEK PADANG PANJANG PERIKSA PENDATANG BARU

Polsek Padang Panjang Periksa Pendatang Baru 


    PADANG PANJANG, Pionir--Polsek Padang Panjang, Polres Kota Padang Panjang melaksanakan giat patroli simpatik di wilayah hukumnya, Sabtu 28 Maret 2020, guna meneruskan Maklumat Kapolri pada masyarakat yang masih berkelompok. 

    Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji pada Pionir Minggu 29 Maret 2020 mengatakan, operasi yang dilaksanakan jam 22.30 Wib sampai 02.00 Wib itu menyasar warnet, cafe-cafe, warung-warung serta tempat-tempat berkumpulnya masyarakat di kota itu. Selain kata Pamuji nenambahkan, pada hari itu pihaknya bersama Forkopimca melaksanakan antisipasi epidemi virus Covid 19 dengan memeriksa warga masyarakat yang datang dari rantau menuju ke wilayah hukum Polsek Padang Panjang. 
    Dikatakannya, saat itu dilakukan pemeriksaan pada warga pendatang dari daerah Bogor yang akan pulang kampung ke Nagari Paninjauan, Kecamatan X Koto.

    "Bus yang mereka tumpangi dihentikan di Flay Over Kota Padang Panjang guna didata dan dicek kesehatannya oleh Team Gabungan Kesehatan dan BPBD Kota Padang Panjang," kata Pamuji. 

    Giat patroli simpatik ini melibatkan lima orang personel Polsek Padang Panjang, satu personel piket Koramil 01, tujuh personel SatPol-PP dan empat orang team medis dari Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.