POLSEK SIKAKAP DARI SAFARI SUBUH HINGGA PANTAU COVID 19

iklan adsense
POLSEK SIKAKAP Dari Safari Subuh Hingga Pantau Covid 19


    MENTAWAI, Pionir--Kamis subuh 19 Maret 2020, Kapolsek Sikakap Iptu Hendri didampingi Kanit Binmas Polsek Sikakap Ipda Yanuar bersama personel lainya yang beragama Islam melaksanakan shalat Subuh berjemaah di Masjid Raya Al Furqan Sikakap.

    Pada kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Sikakap Ipda Yanuar mengingatkan jamaah masjid agar tidak terlalu panik berlebihan dalam merespon kabar virus corona yang tengah berkembang saat ini.

    Ia meminta masyarakat selalu dalam keadaan rileks, sebab hal itu akan membantu dalam memperkuat daya imun tubuh.

    Usai dari Masjid Raya Al Furqan Sikakap itu, sekitar jam 08.00 wib dilanjutkan degan apel pagi bersama personil Polsek Sikakap. Usai apel dilanjutkan korve bersih-bersih lingkungan kantor dan asrama Polsek Sikakap.
    Di hari yang sama pada jam berbeda Kapolsek Sikakap Iptu Hendri didampingi Kanit Binmas Polsek Sikakap Ipda Yanuar dan Kanit Intel Iptu Peris melakukan pengecekan harga 9 bahan pokok di kedai-kadai sembako yang ada di Desa Sikakap.

   "Dalam penggecekan tersebut diketahui bahwa harga 9 bahan pokok tidak ada menggalami kenaikan kecuali harga gula yang menggalami kenaikan sekitar 30 persen dari harga semula," terang Ipda Yanuar. 

   Saat itu jajaran Polsek Sikakap mengimbau para pedagang untuk tidak menaikan harga kalau harga dari padang tidak naik.
     Usai melakukan pemantauan harga kebutuhan pokok, rombongan Polsek Sikakap melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas tentang langkah-langkah dalam pencegahan virus corona atau Covid 19 di wilayah hukum Polsek Sikakap

    "Dari monitoring yang dilakukan pihak tiga Puskesmas yang ada di tiga kecamatan belum ada ditemukan kasus Covid 19 di Sikakap," terang Ipda Yanuar. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments