DI TANAH DATAR POLRI DAN TNI SALING BERSINERGI

iklan adsense
DI TANAH DATAR Polri dan  TNI Saling Bersinergi 


   TANAH DATAR, Pionir--Dalam menindak lanjuti mulai langkanya hand sanitizer atau cairan antiseptik pembersih tangan, Pangdam I/BB dan Kapolda Sumbar memerintahkan jajarannya untuk meracik sendiri hand sanitizer tersebut. 

    Polres Tanah Datar bersama dengan Kodim 0307/Tanah Datar pun merespon instruksi Pangdam I/BB dan Kapolda Sumbar itu.  Ini diakui Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo SIK, MSi, Jumat 20 Maret 2020. 

   Menurut Kapolres, pada hari Kamis 19 Maret Polres Tanah Datar bersama Kodim 0307 telah melakukan pembuatan hand sanitizer. "Pembuatan hand sanitizer itu dilakukan di Makodim 0307/Tanah Datar, jam 09.00 WIB," kata Kapolres. 
   Dikatakannya, kegiatan itu dipimpin langsung Kasdim 0307/Tanah Datar Mayor TNI Munawar dan Waka Polres Kompol Eridal, S.H beserta personel lainnya. 

    Rokhmad Hari Purnomo menyebutkan, selain melakukan pembuatan cairan hand sanitizer, saat itu juga dilakukan penyemprot cairan disinfektan di lingkungan Kodim 0307/Tanag Datar. 

    "Kegiatan yang kita lakukan bersama itu adalah sebagai bentuk tindakan preventif yang dilakukan dalam mengatasi penyebaran virus corona di Tanah Datar," terang AKBP Rokhmad Hari Purnomo. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments