KEDAPATAN MEMBAWA GANJA, WARGA SUMATERA SELATAN DIAMANKAN PETUGAS

iklan adsense
Kedapatan Membawa Ganja, Warga Sumatera Selatan Diamankan Petugas

PASAMAN,Pionir- Dua Orang warga Sumatera Selatan di amankan Satreskrim Narkoba Polres Pasaman, setelah kedapatan membawa narkoba jenis ganja kering siap edar.

R (22) warga Kecamatan Batu Raja Timur dan M (21) warga Kecamatan Kedatun, Kabupaten Ogan Komering Ulu diamankan Satreskrim Narkoba Polres Pasaman di Rumah Makan Juan, Jorong VII, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.

Ditangan pelaku petugas Satreskrim Narkoba Polres Pasaman mengamankan 10 paket besar Narkotika jenis daun ganja kering siap edar yang hendak dibawa ke Sumatera Selatan. Namun naas, aksi kedua warga Sumatera Selatan ini terhendus petugas.

Kapolres Pasaman, AKBP Hendri Yahya didampingi Kasat Narkoba, Iptu Syafri Munir membenarkan kejadian tersebut, saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Pasaman, “Kita mengamankan kedua pelaku pada Minggu 26 April 2020 kemarin, pada pukul 13.30 wib. Dari tangan pelaku kita menyita sebanyak 10 paket besar daun ganja siap edar atau sekitar 1 Kilogram per paketnya,” katanya Hendri Yahya pada Pionir Senin (27/4).

Sementara itu, Kasat Narkoba Iptu Syafri Munir mengatakan kejadian tersebut berawal adanya laporan dari pemilik warung nasi Juan, karena gerak gerik pelaku mencuriggakan, pihak warung nasi melaporkan hal tersebut ke Satreskrim Narkoba Polres pasaman.

Mendapatkan informasi dari pemilik warung nasi Juan tersebut, Satres Narkoba Polres Pasaman langsung menuju TKP, tiba di TKP kita langsung mengamankan kedua pelaku, dari tangan pelaku petugas menemukan daun ganja kering sebanyak 10 paket besar atau sekitar 10 Kilogram yang tersimpan rapi di dalam tas pelaku,” terang Syafri Munir.

Dari keterangan pelaku katanya, daun ganja kering siap edar tersebut dibawa pelaku dari Kabupaten Madina Sumatera Utara untuk dibawa ke Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Namun pelaku bernasib naas setelah aksinya diketahui petugas. (Robby)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments